Welcome people! Enjoy your life :)

Senin, 11 Oktober 2010

What's wrong with me??

Diposting oleh Sebut saja ermie :) di 02.21
waaaaaaaahh parah seminggu sudah saya bete trus, pengenya marah, dan emos setiap hari.....
maaf2 apabila anda adalah salah satu yang sudah menjadi korban saya, saya bukan pelaku tabrak lari kok :p
maav jg buat pacar saya hahaha yg setiap hari buat pelampiasan kebetean saya., tp tenang! ttp pake cinta kok :p (prett prett prett :p)
what's wrong with me??
Dan hari inilah jawabanya...
sebagai cewe sejati, ya inilah yang kudu saya rasakan tiap bulan...
nyeri plus pegel2 berasa di gebuk warga sekampung deh, Sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitnya bukan maut!
jadi maaf bagi siapa saja yang menemukan saya lagi dalam keadaan sensi berat, harap maklum :p
syukur syukur kalo anda2 menemui saya, dan bicara 4 mata dengan saya,lalu berikan saya ini nih..

  
Huahaha ini bukan promisi yaaa, sekali lagi ini bulan promosi lhooooooo.....
maav yaa,doakan saya cepet sembuh, dan salam sehat people !!


0 komentar:

Posting Komentar

 

His name is Ka and My name is Mi, We're KaMi :3 Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting