Welcome people! Enjoy your life :)

Sabtu, 02 Oktober 2010

BaliBeli

Diposting oleh Sebut saja ermie :) di 01.47
BALI. ini semua diambil sekitar 2 tahun lalu, tepatnya pertengahan tahun 2008....
mari kita telusuri lagi...

ini kita voto2 pas kita mau ke dalem bus abis main2 ke tanah lot, liat ular suci ( menurut keyakinan mereka) trus masuk kedalam gua gtu, di dahi kita ditempelin beras ( kalo g salah c),trus daun telinga kita disisipin bunga gtu (pas lg voto bunganya ilang :p) hehehe but kebudayaan mereka emang unique banget...

nah kalo voto yang ini diambil pas kita lg jalan2 ke pasar sukawati... pkonya kalo inget pasar sukawati, langsung inget bule ini haha..
berawal dari teman2 aku yg pengen banget voto ma bule asal Australia ini, aku pun ikut2an minta voto bareng *MUEHEHE jangan salah,gede2 gitu, dulu dia masih jd anak SMP loh... 
pas voto ma tu bule, langsung deh ak terdepak.. knapa hayoo ?? karena setelah qta berjejeran mau berpose.. warna kulit aku terlihat berubah menjadi hitam seketika. hihi aku lngsung jd manusia paling exotis di negeriku Indonesia..
liat nih, timpang banget kaaaan warna kulit kita ???

Kalo ditanya tempat terfavorit aku di bali ya di sini ini...


Itu dimana hayoooooooo ??

 

yes right! itu di Bedugul !
ada 3 alasan kenapa aku suka banget tempat itu, pertama: smw pasti jg udah mengakuinya kalo bedugul itu tempat yang indaaaaaaah banget, kedua: bagiku tempatnya romantis bangeeeet *MUAHAHAHA, dan yang ke tiga suasananya bwt aku amat teramat betah disana, yaitu tenang bangeeeet men....
liat ini..beuh! lets narzizem peopleeee!


Dan setelah cape jalan2, ini lah tempat peraduan terakhir kami...

Hahaha ga jelas bgt ya votonya... ini di penginapan kami..
di kamar, dulu ada skandal celana tuyul looooh... hihi apa itu ??? rahasia dong..
biarkan kami berlima saja yang mengenang :p 

hahaha cape jg cerita bali, next kalo dapet rejeki, aku pengen ke Lomboooook ! wait me !


0 komentar:

Posting Komentar

 

His name is Ka and My name is Mi, We're KaMi :3 Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting