Welcome people! Enjoy your life :)

Kamis, 21 Juni 2012

Tuhan Teman Terbaik :)

Diposting oleh Sebut saja ermie :) di 08.31
Dalam 1 bulan ini, entah kenapa banyak waktu terlewati buat hal-hal yang bener2 bikin seneng, bingung, sedih, galau juga ada.
Aku yakin sekali, pasti ada masa kita merasakan "bosan hidup". Bosan hidup bukan berarti menyerah, tapi aku lebih merasakan, aku ga mau hidup terlalu lama, kalo cuma buat nambah dosa. Ya itulah yang sempet aku rasain.
Kadang2 pas mau tidur, tiba2 aku berfikir aku rindu, kangen sama Allah, pengen ketemu, terus meluuuuuk Dia, dan nangis sekejer2nya, cerita tentang masalah2ku di dunia. Bener2 aku cuma pengen cerita ke Allah, karena cuma Allah yang bisa memahami apa inginku dan apa kebutuhanku.
Akhirnya, aku mulai banyak diam, karena aku tau, kalo aku cerita ke sesama akan berbeda pandanganya. Karena itu lah aku memilih Allah sebagai Teman yang tepat untuk berkeluh kesah. Tapi jangan pernah ragukan, aku sayang mereka semua, keluarga, sahabat, kekasih, semua sama2 ingin aku bahagiakan. Tetapi mungkin mereka tidak bisa mengerti keadaanku.
Suatu saat, satu per satu pasti kalian semua bisa aku bahagiakan. Sabarrr yaa.. ermi nya cuma satu sih coba kalo banyak ehehe  :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

His name is Ka and My name is Mi, We're KaMi :3 Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting